Minggu, 28 Agustus 2016

Juventus Resmi Meminjam Simone Zaza Ke West Ham


BBM88.COM - West Ham secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendaratkan penyerang milik JuventusSimone Zaza.

Penyerang plontos berpaspor Italia ini pindah ke Boleyn Ground dengan status pinjaman. Ia akan disekolahkan selama semusim penuh. Transfer ini sendiri mengharuskan The Hammers membayar Juve sebesar lima juta Pounds.

Namun, West Ham juga bisa mempermanenkan jasa striker 25 tahun ini asalkan kuota jumlah penampilannya terpenuhi. Selain itu mereka juga harus membayar 20 juta Pounds pada Bianconeri.

"West Ham United telah menambahkan pemain bintang di lini depan mereka dengan mendatangkan Italia striker internasional Simone Zaza."

"Pemain depan 25 tahun bergabung dengan Hammers dari juara Italia Juventus dengan masa peminjaman selama semusim penuh dengan biaya 5 juta Pounds, yang akan menjadi permanen dengan biaya 20 juta Pounds jika Zaza membuat sejumlah penampilan yang disepakati sebelumnya di dalam kontrak dalam seragam Claret dan biru," demikian pernyataan resmi dari pihak The Hammers. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer